Samsung Galaxy M15 5G Berkualitas Tinggi, Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M15 5G
Samsung Galaxy M15 5G (news.samsung.com)


Samsung Galaxy M15 5G, smartphone yang hadir dengan membawa angin segar bagi para pengguna yang menginginkan smartphone 5G dengan harga yang terjangkau. Tapi, apakah smartphone ini benar-benar sepadan dengan harganya? Mari kita bahas fitur, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy M15 5G.

Desain yang Menawan untuk Harganya

Secara desain, Samsung Galaxy M15 5G tampil cukup modern dan elegan. Smartphone ini hadir dengan desain ikonik khas Galaxy. Smartphone ini dibuat dengan rasio bodi 19,5:9 untuk genggaman yang ramping dan nyaman dan memiliki dimensi 160.1 x 76.8 x 9.3mm yang ringan.

Didesain dengan bezel floating edge, kamera linier, dan penutup belakang yang glossy dan glamor, memungkinkan Samsung Galaxy M15 5G menjadi pusat perhatian. Smartphone ini tersedia dalam warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray.

Tampilan Jernih, Terang, dan Aman bagi Mata

Samsung Galaxy M15 5G menggunakan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U untuk menampilkan visualisasi terbaik di kelasnya. Smartphone ini memiliki 96% color space sehingga tampilannya terlihat jernih dan hidup dengan warna-warna yang terlihat nyata. Dengan refresh rate hingga 90Hz sehingga memungkinkan transisi layar yang mulus.

Samsung Galaxy M15 5G juga memiliki layar yang dibekali tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar ketika berada di luar ruangan. Layar smartphone ini juga lebih aman bagi mata karena sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya.

Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Dark Blue
Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Dark Blue
Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Dark Blue is available Beli

Performa yang Lincah untuk Segmennya

Samsung Galaxy M15 5G ditenagai oleh prosesor octa-core yang tangguh. Prosesornya menggunakan Dimensity 6100+ yang mumpuni, ditopang RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB serta internal storage 128GB, untuk performa yang lebih lancar lagi. 

Samsung Galaxy M15 5G hadir lengkap dengan kekuatan dan kecepatan 5G, untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas digital. Dengan demikian, Samsung Galaxy M15 5G dapat mempercepat pekerjaan dan memberi waktu bagi penggunanya untuk streaming 5G super cepat, menggulir media sosial, atau memainkan permainan favorit.

Keamanan dan Pembaruan yang Handal

Samsung Galaxy M15 5G diproteksi dengan Samsung Knox Vault bersertifikat EAL5+ yang dirancang untuk menjaga keamanan data sensitif dalam penyimpanan terpisah yang tahan terhadap gangguan untuk perlindungan terhadap ancaman perangkat lunak dan perangkat keras. Smarphone ini juga menawarkan hingga 4 generasi pembaruan OS dan 5 tahun pemeliharaan keamanan.

Samsung Galaxy M15 5G memiliki sensor sidik jari di samping. Hal ini memberikan akses ke verifikasi dengan sekali tekan yang paling mudah serta fungsi tekan dua kali yang dapat disesuaikan, termasuk meluncurkan kamera dengan cepat atau membuka aplikasi lain yang ditentukan.

Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Light Blue
Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Light Blue
Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Light Blue is available Beli

Samsung Galaxy M15 5G juga menyediakan Secure Folder, ruang pribadi yang terenkripsi untuk memastikan data sensitif tetap terlindungi. Terdapat pula fitur Auto Blocker untuk memblokir instalasi software yang mungkin berbahaya. Dilengkapi dengan Voice Focus yang dirancang untuk memisahkan suara dari kebisingan lain yang mengganggu dan memperkuatnya.

Hasilkan Foto dengan Detail yang Baik

Galaxy M15 5G menawarkan kamera Sudut Lebar 50MP untuk foto sekelas profesional, kamera Ultra Lebar 5MP dan kamera Makro 2MP untuk lanskap dan foto jarak dekat, serta kamera Swafoto 13MP untuk swafoto yang layak dibagikan. Hal ini menghasilkan foto dengan detail yang baik

Kamera utamanya mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil. Kamera ini juga diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi akibat guncangan sehingga aman digunakan ketika merekam dan membagikan momen seru.

Baterai Besar dan Konektivitas Lengkap

Samsung Galaxy M15 5G hadir dengan baterai besar 6000mAh yang memungkinkan pengguna menggunakan smartphone ini hingga tiga hari dengan waktu penggunaan internet hinnga 23 jam, waktu pemutaran video hingga 25 jam, dan waktu pemutaran audio hingga 128 jam. Selain itu, baterai ini juga diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan pengisian daya singkat selama 30 menit saja, baterai sudah terisi 50% dan siap untuk digunakan kembali.

Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Gray
Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Gray
Samsung Galaxy M15 5G 6/128GB - Gray is available Beli

Konektivitasnya juga lengkap, termasuk USB Type-C, USB 2.0, 3,5mm jack stereo, Wi-Fi, Bluetooth v5.3, NFC, dan PC Sync. Selain itu, penyimpanan eksternal untuk kartu microSD, hingga 1 TB juga tersedia. Smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 14 dan fitur One UI 6.1 yang memberdayakan pengguna untuk melakukan hal yang diinginkan dengan mudah. 

Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M15 5G adalah smartphone yang menawarkan performa, kamera, dan baterai yang baik untuk segmennya. Kehadiran jaringan 5G menjadi nilai tambah yang signifikan, terutama bagi pengguna yang ingin merasakan kecepatan internet yang lebih cepat.

Samsung Galaxy M15 5G hadir dengan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga yang direkomendasikan Rp 2.699.000. Samsung Galaxy M15 5G dapat dibeli di situs resmi Samsung Indonesia maupun Samsung Official Shop di Shopee dengan penawaran eksklusif.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال